Berlibur ke Amerika Serikat, Ivan Gunawan Dapat Banyak Inspirasi

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Selama dua minggu kemarin, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Dalam perjalananya ketika menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam, pria yang pernah menjalin hubungan asmara engan Rossa tersebut mengatakan bahwa dirinya mengalami banyak hal istimewa.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Baru-baru ini, Ivan Gunawan dengan senang hati berbagi pengalaman liburannya itu. Karena dirinya menyukai fesyen, Ivan mengatakan bahwa saat berada di AS, ia banyak mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan fesyen.

“Kalau aku karena suka banget fesyen, aku mengunjungi museum yang lagi hits di sana, terus window shopping, lihat apa sih yang lagi ngetren di dunia,” ucap Ivan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 2 Juli 2018.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Berhubungan dengan pekerjaannya sebagai desainer fesyen, pria yang akrab disapa Igun ini mengatakan bahwa dirinya sangat mendapat banyak inspirasi untuk busana yang akan ia rancang. Kemajuan negara AS menjadi alasan Ivan mendapat banyak inspirasi.

“Kalau inspirasi banyak yang aku lihat. Sudah gitu juga ide-ide banyak yang bermunculan. Karena melihat kemajuan dari suatu negara, menurut aku menarik banget sih gitu,” ujar Ivan.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Salah satu tempat yang dikunjungi Ivan sebagai seorang desainer tentu saja adalah toko bahan. Namun, sepertinya Ivan kurang beruntung, pasalnya, bujet yang disediakan dan jumlah barang bawaan yang overweight membuat pria yang akrab dipanggil Igun ini tidak bisa membeli bahan.

“Kebetulan sempat mampir ke toko bahan. Tapi memang tujuan bawa uangnya ke sana bukan buat bahan gitu. Jadi memang kurang tepat sih. Lagi pula itu aja (bagasi pesawat) aku udah overweight,” katanya.

Disinggung mengenai negara yang akan dikunjunginya dalam liburan yang akan datang, ia mengatakan bahwa dirinya akan segera mengunjungi negara Rusia. Sempat menghabiskan masa kecil di Rusia, adalah alasan utama yang menyebabkannya ingin mendatangi negara tuan rumah Piala Dunia 2018 tersebut.

“Rencananya aku mau ke Rusia, Desember.  Doain lancar. Aku kan kecil di Rusia jadi pengin aja nanti musim dingin ke Rusia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya