Sejak Jadi Pacar Billy Syahputra, Hilda Vitria Sering ke Luar Negeri?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Sempat menjadi pembicaraan warganet karena berlibur ke Australia bersama Billy Syahputra, Hilda Vitria memang sempat disebut-sebut sebagai wanita yang kerap menghabiskan uang Billy, sejak dirinya berpacaran dengan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Seakan membenarkan anggapan tersebut, Kriss Hatta, pria yang pernah menikah dengan Hilda mengatakan, saat berpacaram dengannya, Hilda tak pernah sekalipun liburan di luar negeri. Itu diungkapkan Kriss saat memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum atas tuduhan pemalsuan dokumen perkawinan dengan Hilda.

"Kalau sama aku malah dia enggak pernah ke luar negeri. Setahu aku dia enggak pernah ke luar negeri. Yang pertama kali yang dia pergi ke Singapura. Tanggal 30 Juni yang saya tidak temukan dia di rumah ibunya. Ternyata dia berada di Singapura sama laki-laki (Billy) itu," kata Kriss di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 2 Juli 2018.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Enggan menyebut nama Billy dan Hilda, Kriss beranggapan bahwa kini dirinya sudah merasa bahagia tanpa perlu melibatkan nama keduanya di kehidupan pribadinya.

"Malas ah. Saya merasa sudah bahagia sendiri. Tidak perlu menyebut nama kedua orang itu. Yang ada nanti saya akan terus berkaitan dengan mereka. Saya malas, kan saya pihak yang di-dzalimi," ujarnya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Masih terus menghadapi sidang pembatalan pernikahan selanjutnya dengan Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kriss juga menuturkan akan memberikan bukti yang relevan atas kasusnya tersebut.

"Kelanjutannya tanggal 12 Juli nih. Aku sudah make sure ke kuasa hukum. Tanggal 12 kami akan melanjutkan sidang lanjutan pembatalan pernikahan. Di situ saya akan memberikan satu bukti yang kedua," ucapnya.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024