Bukan Chris Brown, Pria Inikah Pacar Agnez Mo yang Sebenarnya?

Agnez Mo dan Chris Brown
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrown

VIVA – Hubungan penyanyi multitalenta Agnez Mo dan rapper kelas dunia Chris Brown menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Saling unggah foto mesra di akun Instagram keduanya, menjadi alasan fans mengira bintang sinetron ‘Pernikahan Dini’ itu menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Rihanna tersebut.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Benarkah demikian?

Tanggal 1 Juli lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Agnez Mo, penyanyi cantik ini mendapat ucapan dari seorang laki-laki pemilik akun Instagram @crazybonz, bernama Heff.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

“Happy Brithday (love),” tulis Heff di keterangan foto yang diunggahnya. Sosok wanita dalam foto itu terlihat seperti Agnez Mo.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Tak hanya itu, Heff juga mengunggah foto yang sama dengan yang ada di Instagram Agnez. Lokasi upload foto itu tercantum di Michigan, Amerika Serikat.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari Agnez, namun di kalangan para Agnation (julukan untuk penggemar Agnez) seolah sudah mengetahui kalau Agnez dan Heff berpacaran, apalagi ketika mengidentifikasi unggahan Heff yang mengucapkan ‘happy brithday’ diikuti ikon tanda hati.

Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar positif dari warganet yang menyambut baik hubungan Heff dengan Agnez Mo.

ga perlu eksis or pamer dgn selfie berdua, cukup pajang foto cewe sndiri udah nunjukin betapa dia adore and love her so much,” tulis warganet.

We all agnation luv and support u heff n nez,” dukungan dari Agnation.

Semoga yang ini langgeng ya Nezz.. jangan kaya yang udah2,” harapan dari warganet.

Simple but meaningful! I hope you’ll be the last for her, u guys deserve each other! Keep romantic and keep supporting each other!,” dukungan dan doa dari warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya