Hilda Vitria Dituding Matre, Billy Syahputra Membela

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Kisah cinta Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari kisah cinta segitiga dengan Kriss Hatta hingga tak mendapat restu dari orangtua Billy. Selain itu, Hilda juga dituding sebagai cewek matre. Dugaan ini semakin kuat setelah Billy dan Hilda pulang liburan dari Australia. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Billy tak tinggal diam dengan tuduhan kejam yang ditujukan kepada kekasihnya tersebut. Billy maju membela. Billy mengatakan bahwa dirinya tidak merasa dirugikan Hilda. Setelah berpacaran dengan Hilda, Billy mengatakan justru rezekinya semakin meningkat.

“Hilda enggak pernah meminta sedikit pun sama gue. Kalau misalkan gue ngasih pemberian berupa barang, atau tiket itu dari keinginan gue. Gue punya rezeki lebih, Alhamdulillah, karena Hilda pun rezeki gue semakin bagus,” kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Apapun yang dikatakan orang tentang Hilda, Billy berusaha menutup telinga. Ia tak peduli karena dirinya lebih mengenal sang kekasih dibandingkan orang lain.

“Gue yang jalanin sendiri, gue yang tahu Hilda. Orang mau ngomong apa tentang Hilda, Hilda dibilang matre A,B,C tapi kan gue yang tahu, (yang) jalani,” ujarnya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy menegaskan bahwa kisah cintanya dengan Hilda berjalan baik dan harmonis. Ia merasa bahagia dengan kehadiran Hilda di sisinya.

"Walaupun di luar sana banyak yang tidak mengenakkan tentang Hilda, gue no comment. Pokoknya gua bahagia sama Hilda,” ujarnya.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024