Dua Kali Menjanda, Ovy Duo Serigala Gandeng Pacar Baru

Ovy Duo Serigala
Sumber :
  • instagram.com/ovy2ratus

VIVA – Setelah resmi menjanda, Ovy Duo Serigala kembali membuka hati. Beberapa minggu belakangan ini, dia terlihat telah menggandeng pria sebagai tambatan hatinya. 

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Sejumlah foto mesra dengan seorang pria terpampang di akun Instagram @ovy2ratus. Pria dengan akun Instagram @frangkyroring itu senantiasa menemani hari-hari Ovy untuk mengisi kegiatan off-air. 

"Iya pacar baru, sudah sekitar satu bulan hubungannya. Insya Allah ini yang terakhir dan yang terbaik," kata Ovy kepada VIVA hari Selasa, 3 Juli 2018. 

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Frangky adalah seorang pria asal Manado yang berprofesi sebagai pengusaha restoran. Kedua keluarga sudah saling kenal dan tak dimungkiri akan melangkah ke kursi pelaminan. 

Wanita berusia 25 tahun itu mengaku sempat trauma karena dua kali gagal membina rumah tangga. Namun, bersama Frangky dirinya bangkit kembali dari kegalauan. 

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

"Untuk trauma jelas ada, tapi enggak ada salahnya untuk melangkah maju demi sebuah kebahagiaan," tutur pemilik nama lengkap Ovy Sovyanti itu. 

Seperti diketahui, Ovy gagal membina rumah tangga dengan Indra, resmi bercerai pada 25 Mei 2016 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Bersama Indra, dia telah memiliki seorang anak perempuan bernama Safira.

Belum lama ini, Ovy juga resmi bercerai dari pria berinisial D pada bulan Juni 2016 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Mereka menikah pada 19 Februari 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya