Keseruan Bintang Film Buffalo Boys di Kantor VIVA

Bintang film Buffalo Boys, yaitu Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kantor VIVA kedatangan dua bintang film Buffalo Boys, yaitu Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso pada Selasa 3 Juli 2018. Pevita dan Yoshi menyapa para karyawan VIVA dengan salam hangat dan senyuman ramah sekitar pukul 15.00 WIB.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Dalam wawancara santai, Pevita dan Yoshi membagikan banyak cerita selama syuting Buffalo Boys di Yogyakarta dan studio berstandar internasional di Batam. 

“Satu setengah bulan di Yogyakarta satu setengah bulan di Batam. kita punya Infinite Studio di Batam, keren banget standarnya internasional,” ujar Pevita.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Buffalo Boys merupakan film laga yang digarap oleh sutradara Mike Wiluan berlatar belakang zaman penjajahan Belanda. Pevita berperan sebagai Kiyona yang ingin menegakkan keadilan di desanya. Tidak sendiri ia bertemu dengan Suwo (Yoshi Sudarso) dan kawan-kawan.

Setelah sesi wawancara, Pevita dan Yoshi juga melakukan permainan seru membaca komentar warganet. Yoshi juga sempat menunjukkan aksi saat dirinya berperan sebagai Ranger Biru di serial televisi Power Rangers musim ke-22 (2015).

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

“Semangat ya, kerjanya. Jangan lupa saksikan film Buffalo Boys 19 Juli nanti ya, ajak semua keluarga,” kata Pevita sambil tersenyum kepada para karyawan VIVA.

Sebelum tayang 19 Juli 2018 di Indonesia, film Buffalo Boys akan tayang di New York Film Festival pada 14 Juli 2018 dan Montreal Wold Film Festival pada 15 Juli 2018. 

Yoshi Sudarso

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2023