Young Lex Khawatirkan Bullying Pada Bowo

Young Lex.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA – Nama Bowo belakangan jadi sorotan. Bagi pengguna Tik Tok, biasanya tak asing dengan bocah 13 tahun itu. Bowo viral lewat aplikasi yang sedang digandrungi remaja masa kini. Makin heboh ketika Bowo beberapa kali melakukan acara jumpa fans yang tiketnya dibanderol Rp80 ribu. 

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Kemunculan Bowo tak selalu ditanggapi positif. Banyak juga yang tak menyukainya, bahkan sampai melakukan bullying. Mengingat usia Bowo yang masih muda, bullying ini pun sungguh disayangkan, karena melihat dampak yang akan muncul bagi si korban di masa depan.

Rupanya, rapper kontroversial Young Lex menaruh perhatian juga akan bullying yang diterima Bowo. Young Lex mengaku miris akan sikap para pem-bully yang sudah kelewat batas.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

“Coba lo kebayang enggak anak umur 13 tahun kaya Bowo, salah enggak sih dia? Apakah solusinya harus di-bully begitu? Kan enggak! Karena gue perhatiin social media-nya dia, yang bully dia itu sampai berlebihan loh, sampai ngatain fisiknya, Dia bisa punya dampak, punya pengaruh,” kata Young Lex saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 2 Juli 2018. 

Ia pun menambahkan, “Ini sih yang gue takutin, kalau begini terus suatu saat nanti bullying itu bisa dijadikan tren di kalangan remaja,” jelasnya.

Agensi Benarkan Song Ha Yoon Pernah Dipindah Sekolah karena Kasus Bullying

Tak hanya itu, Young Lex pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Bowo dan memberikan bimbingan untuk menghadapi bullying haters.

“Karena di-bully, mungkin dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil. Karena dia masih anak-anak, masih harus ada yang ngebimbing, dia harus ada mentor sih,” Young Lex menambahkan.

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Hasil skrining Kemenkes soal kesehatan jiwa calon dokter spesialis do 28 rumah sakit, terdapat 2.716 calon dokter spesialis yang didiagnosa mengalami depresi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024