Wow, Aktor Hollywood Matt Damon Kunjungi Koperasi di Jagakarsa

Matt Damon ke kantor KOMIDA di Jakarta.
Sumber :
  • Instagram @sechanrizky

VIVA – Aktor papan atas Hollywood Matt Damon dikabarkan datang ke Indonesia dan mengunjungi salah satu koperasi bernama Koperasi Mitra Dhuafa (KOMIDA) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Kabar itu mencuat dari foto-foto yang diposting oleh akun Facebook KOMIDA, yang menunjukkan kedatangan bintang The Bourne Supremacy itu di kantor koperasi mereka.

"Iya, benar, tadi (Matt Damon) ke sini. Dari jam 10 sampai jam 12 lah. Ada agenda terkait dengan program-program usaha," kata salah seorang staf KOMIDA saat dihubungi VIVA, Selasa, 3 Juli 2018.

Aktor Contagion Reuni, Wanti-wanti soal Corona: Ini Nyata, Bukan Film

Meski demikian, belum diketahui secara pasti maksud kedatangan aktor 47 tahun itu, dalam dua jam kunjungannya ke kantor koperasi di Jagakarsa tersebut.

"Iya, belum (tahu tujuannya apa). Mungkin besok jam kerja pagi ya, ada PIC khusus yang menangani berita terkait dengan ini. Biar lebih akurat aja beritanya," ujar staf yang menolak namanya disebut itu.

Review Film Ford v Ferrari: Memacu Adrenalin, Menguras Emosi

Diketahui, selain sebagai aktor, Matt Damon juga dikenal sebagai co-founder dari Water.org, yang merupakan sebuah organisasi yang fokus pada bidang pemenuhan sumber air bersih.

Selain itu, pemain film The Martian ini diketahui datang bersama anggota tim Water.org lainnya, yakni Jennifer Scorsch selaku Presiden, serta Gary White selaku CEO dan pendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya