Dicap Cewek Matre, Hilda Vitria Dibela Billy Syahputra

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Ramai dituding warganet sebagai wanita yang suka menghabiskan uang sang kekasih, Billy Syahputra, Hilda Vitria akhirnya angkat bicara. Menurutnya, Billy sudah tahu persis karakter dirinya seperti apa selama menjalin hubungan asmara. Bahkan, wanita keturunan Pakistan itu terlihat santai menanggapi pertanyaan dari awak media.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Billy tayu lah gue orangnya gimana," ujar Hilda singkat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Merasa harus membela sang kekasih, Billy saat itu sedang mendampingi Hilda mengatakan tidak peduli dengan pemberitaan yang beredar di masyarakat. Ia hanya memiliki satu keinginan, yakni bisa mendampingi Hilda menyelesaikan masalahnya dengan Kriss Hatta, mantan kekasih Hilda.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Ya gue mah bodo amat lah. Kenapa sih orang-orang marah-marah sampai segitunya. Mungkin orang yang enggak suka sama kita apa pun yang kita lakukan, ya salah aja. Intinya gue enggak pernah punya masalah dengan siapa pun. Ketika ini ada masalah semoga cepat selesai. Gue selalu support orang yang di samping gue," ucap Billy.

Merasa bosan selalu diberitakan negatif, Billy seakan tak mau berbicara banyak terkait kasus yang menimpa kekasihnya tersebut dengan aktor tampan Kriss Hatta yang kemarin baru saja diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, atas tuduhan pemalsuan dokumen perkawinan yang diajukan Hilda.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

"Ya mudah-mudahan permasalahan yang tadi aku bilang cepat selesai. Doain aja masalahnya enggak terus bergulir. Ini kan bisa dibilang teman-teman ketemu sama kita terus sama pihak sana pasti kan ada sisi bosannya. Kita juga sebenarnya bosan, masalah ini nggak selesai-selesai. Tapi ya mau gimana? Kita ikuti prosedur yang ada," lanjut Billy.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024