Lucky Hakim Kembali ke Dunia Akting

Lucky Hakim.
Sumber :
  • lucky hakim

VIVA – Lucky Hakim sedang memiliki waktu kosong selama satu tahun ke depan. Ya, dia beristirahat dari dunia politik sebagai anggota dewan.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Lucky telah hijrah dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke Partai Nasdem. Untuk itu, dia bisa saja kembali ke dunia akting mengisi waktu kosong.

"Saya sudah mengundurkan diri dari PAN, sekarang Nasdem per 20 April 2019 nanti. Saya menemukan rumah yang lebih nyaman dalam memperjuangkan amanat rakyat. Jadi sekarang mau liburan dulu," kata Lucky kepada VIVA, Selasa, 3 Juli 2018.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky juga telah menerima tawaran di dunia akting. Dia akan memulai kegiatan syuting pada bulan Agustus 2018.

"Kalau syuting FTV atau sinetron bisa saja. Saya kembali syuting bulan Agustus. Kebetulan ada rumah produksi yang mau menampung saya yang sudah tua ini, hehe," ujar pria kelahiran Cilacap, Jawa Barat itu.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Lucky yang memilih FTV bergenre religi itu pun akan berangkat liburan ke Australia pada 10 hingga 16 Juni 2018. Dia lelah selama ini terus bekerja. "Mau liburan dulu, rehat sejebak dari hiruk pikuk politik yang penuh intrik," tutur Lucky.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024