Elvy Sukaesih Masih Sering Tangisi Dhawiya

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kasus yang sedang menjerat Dhawiya Zaida tentu saja membuat keluarga besarnya sedih, khususnya sang ibu yaitu pedangdut Elvy Sukaesih. Saat ditemui, Bella yang tak lain adalah keponakan Dhawiya mengatakan kondisi Elvy Sukaesih yang dikatakannya masih sering menangis.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Sampai saat ini (Elvy Sukaesih) masih menangis ya," ujar Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018.

Tidak hanya Bella, suami Bella yaitu Husin juga memberi keterangan bahwa meski dirundung kesedihan, namun keluarga besar tetap selalu memberi support dan doa kepada Dhawiya.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

"Namanya orangtua untuk support anaknya pasti, ada doain juga dari semua keluarga," ucap Husin.

Meski begitu, dalam sidang ketiga Dhawiya, Elvy tidak tampak mendampingi Dhawiya. Disinggung tentang hal tersebut, Husin mengatakan bahwa alasan utama Elvy tidak hadir adalah karena pedangdut itu sedang ada acara.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Pihak keluarga yang diwakili oleh Husin juga mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga besar tidak mengetahui kebiasaan Dhawiya mengonsumsi sabu. Saat tahu kalau Dhawiya ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba, dirinya dan keluarga yang lain sempat kaget.

"Enggak sih (tidak tahu Dhawiya mengonsumsi narkoba). Kita semua kaget," ucapnya.

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tersebut terlihat Dhawiya sedang dalam kondisi tidak sehat. Hal tersebut diketahui karena sepanjang proses persidangan berjalan Dhawiya sering batuk-batuk. Bella juga membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa saat ini kondisi fisik Dhawiya tidak sedang dalam keadaan sehat.

"Iya, lagi batuk-batuk," ujar Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya