Tahun Depan Billy Syahputra Siap Lamar Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Selalu diterpa gosip kurang menyenangkan yang menurutnya sangat menyudutkan dirinya dan juga sang kekasih, Hilda Vitria, Billy Syahputra akhirnya menegaskan bahwa dia akan melamar Hilda tahun depan.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Tidak seperti biasanya yang selalu tertawa saat memberikan komentar, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu terlihat sangat serius dengan ucapannya.

"Tahun depan gue lamar Hilda," ujarnya singkat saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Sempat dikabarkan telah menikah siri dengan Hilda saat berlibur bersama ke Australia beberapa waktu lalu, Billy dengan tegas membantah hal tersebut.

"Nah jadinya gini, sebenarnya gue tuh udah sesabar-sabarnya. Ya Allah tolongin hamba ini, ya Allah. Kenapa sih saya selalu dipojokkan sama teman-teman. Jadi pemberitaan di luar sana yang katanya Bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax, terus foto prawedding sama sekali itu hoax,” ucapnya.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Terus yang dibilang Bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, terus yang katanya Bang Billy bangkrut hoax, yang Bang Billy punya anak dari Hilda hoax. Parah banget gitu loh berita-berita di luar sana," kata Billy.

Sadar bahwa pemberitaan selalu melekat pada sejumlah selebriti Tanah Air, Billy akhirnya mengatakan sudah ikhlas dan menerima segala konsekuensinya berada di dunia hiburan.

"Tapi kita harus sabar karena kan satu hal dibilang Bang Billy public figure harus terima konsekuensinya. Fakta tidak fakta pemberitaan di luar sana harus terima," tutur mantan kekasih Susan Sameh tersebut.

Kisah cinta Billy dan Hilda memang banyak diwarnai konflik. Hal itu dikarenakan aktor Kriss Hatta yang mengaku bahwa Hilda adalah istri sahnya yang sudah dinikahi beberapa tahun silam. Hilda yang menampik adanya pernikahan tersebut, akhirnya mantap memilih Billy Syahputra untuk menjadi pendamping hidupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya