Billy Syahputra Ungkap Alasan Sering Beri Hadiah ke Pacar

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Terlihat sangat bahagia saat berpacaran dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra ternyata sering memberikan hadiah ke mantan kekasih Kriss Hatta tersebut. Billy mengatakan, hal itu untuk membahagiakan kekasihnya.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Dan soal memberikan hadiah kepada Hilda, menurut adik mendiang Olga Syahputra ini, bukan suatu masalah yang harus dibahas oleh para warganet atau masyarakat.

"Kalau gue tuh kalau punya pasangan selagi bisa, selagi mampu ngebahagiain pasangan gue, ya gue jalanin. Alhasil Hilda bahagia dan merayakan momen, itu ultah Hilda. Alhamdulillah kita senang, semua enjoy," kata Billy di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa, 3 Juli 2018.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Dia pun mengunggah momen kebahagian tersebut dalam Insta story dan akunnya di Instagram. Namun warganet menganggap bahwa Billy dan Hilda sedang melakukan foto pre-wedding.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Enggaklah, masa pre-wedding pakai baju kayak gitu. Memang lagi ada momen aja, aku di sana baru kenal teman baru. Dia fotografer, namanya Wisnu. Dia bilang, 'sini gue fotoin, gue tahu spot-spot foto yang bagus', ya sudah sekalian," tutur Hilda.

Di sisi lain, Billy menegaskan bahwa Hilda bukan wanita matre yang banyak disebutkan warganet di media sosial. Alasan pria 27 tahun ini memberikan hadiah atau mengajak Hilda traveling adalah sebagai bentuk terima kasih lantaran Hilda sering membuatnya merasa bahagia.

"Gue punya pasangan itu bukan gue iming-imingi gue harus beri buat pasangan gue, tapi ketika pasangan gue menyenangkan gue, alangkah baiknya gue juga bisa menyenangkan dia. Sebenarnya menyenangkan kekasih bukan dari materi aja sih tapi juga kasih sayang," ujarnya.

Dan ketika mendapat rezeki, Billy menambahkan, akan berbagi kepada orang di sekitarnya, termasuk orangtua hingga ke pasangannya. Apalagi ketika orang tersebut merayakan ulang tahun, dia akan memberikan hadiah.

"Apalagi momennya pas Hilda ulang tahun, ya sudah. Selagi gue punya rezeki. Ketika Hilda dibilang matre, gue enggak peduli orang bilang apa. Selagi gue bahagia dengan orang yang di samping gue, ya gue jalani," ujar Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya