Misteri Hubungan Lucky Hakim dengan Model Siberia

Lucky Hakim dan Diana Rebrova
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Belum lama ini, anggota DPR dan pesinetron Lucky Hakim dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan model cantik asal Siberia, Diana Rebrova. kabarnya, hubungan mereka kandas karena perbedaan agama.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Terkait hal itu, Lucky membeberkannya. Menurutnya, Diana saat ini tengah mempelajari agama "Hubungan dengan Diana sepertinya susah dilanjutkan. Dia sekarang lagi belajar agama Budha," kata Lucky kepada VIVA, Rabu, 4 Juli 2018.

Dia menuturkan, Diana ingin mempelajari seluruh kepercayaan agama yang ada di Indonesia. Diana sangat tertarik dengan kebudayaan dan adat istiadat Indonesia.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Jadi dia mau belajar banyak agama dulu sebelum memutuskan masuk yang mana," ucap pria kelahiran Cilacap ini.

Lucky Hakim dan model Siberia, Diana Rebrova

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Padahal Lucky berencana ingin melepas status duda pada pertengahan tahun 2019. Hanya saja, Lucky tak ingin menunggu lama dan tak pasti. Dia hanya ingin menikahi Diana jika telah menjadi mualaf.

"Harapan saya tahun 2019, tapi lama-lama ya mumet (pusing) juga kalau belum ada kejelasan. Sebenarnya dia sih sudah jelas tapi kan bagi saya agama enggak bisa ditawar-tawar," tutur mantan suami Indadari tersebut.

Lucky menjelaskan bahwa Diana memiliki prinsip bahwa agama sebatas hak asasi manusia sehingga bisa menikah meski berbeda keyakinan.

"Memang beda pemahaman karena dia kan orang Barat. Tapi kan saya beda pendapat dengan dia, " ucap pria berusia 40 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya