Pevita Pearce Jawab Siapa Pacarnya Sekarang

Bintang film Buffalo Boys, yaitu Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bintang Buffalo Boys, Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso menjawab sejumlah pertanyaan paling banyak dicari di internet dan dari para warganet. Mulai kebiasaan sehari-hari hingga urusan pribadi, Pevita dan Yoshi merespons semuanya saat berkunjung ke kantor redaksi VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa, 3 Juli 2018.

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Salah satu pertanyaan yang dijawab Pevita adalah, siapa pacarnya saat ini. Bagaimana jawaban Pevita?

"Hahahaha, siapa pacar Pevita sekarang?" Pevita dan Yoshi tak kuasa menahan tawa saat membaca pertanyaan dari warganet.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Yoshi yang menjadi lawan main Pevita di Buffalo Boys itu mengangkat tangan, membantu Pevita merespons pertanyaan tersebut. Namun tak lama, aktris berdarah Banjar dan Wales ini kemudian menjawab.

"I'm single," ujarnya sambil memasang wajah tersedih. Yoshi pun tertawa sambil merangkul pundak Pevita seolah memberi kekuatan.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Sementara itu, Yoshi pun mendapat pertanyaan soal statusnya. "Is Yoshi Sudarso married?" Yoshi membaca pertanyaan paling sering muncul di mesin pencarian Google terkait namanya.

"Yes, i am married," katanya tegas sambil menunjukkan cincin pernikahannya di jari manis dan tersenyum ke kamera.

Dalam film Buffalo Boys, Pevita Pearce berperan sebagai Kiona dan Yoshi Sudarso sebagai Suwo. Film ini juga dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, dan lainnya. Mengambil latar masa penjajahan Belanda, film ini akan bernuansa koboi di tanah Jawa. Buffalo Boys akan tayang pada 19 Juli di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya