Kerajaan Bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @zaskiasungkar15

VIVA – Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah sibuk dengan bisnisnya. Pasangan ini membangun kerajaan bisnisnya mulai dari rumah produksi, fesyen, kuliner hingga membuka biro perjalanan umrah. 

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Meski sibuk dengan urusan bisnisnya, Irwansyah tak meninggalkan dunia hiburan. Ia mengatur sedemikian rupa agar tetap bergelut di dunia artis. 

"Tawaran sebenarnya masih banyak, baik film, sinetron dan nyanyi. Cuma aku harus memilih jaga kantor. Kalau ada fans yang menanyakan (kegiatan di dunia hiburan), mereka kan bisa tahu dari FTV dan sosial media saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Terkait bisnis biro umrah yang dijalaninya, Irwansyah mengaku hasil kerjasama dengan sejumlah artis lainnya seperti Shireen Sungkar, Ricky Harun dan Prilly Latuconsina. 

Saat ditanya mengapa sektor bisnis tersebut yang dipilih setelah banyaknya kasus penipuan berkedok biro perjalanan umrah, Irwansyah menegaskan bahwa hal itu tak menjadi halangan bagi pihaknya.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Kita tahu masalahnya dan insya Allah kita tidak akan seperti itu," kata Irwansyah.

Dia mengaku akan menjalankan sistem pemberangkatan calon jemaah sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pihak Kementerian Agama.

"Sebenarnya aku dan teman-teman nothing to lose saja. Kalau ada yang daftar, ya kita harus daftarin langsung tiket dan hotelnya," kata Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya