Terkejutnya Uya Kuya Saat Reza Bukan Ditangkap

Uya Kuya
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Komedian dan presenter Reza Bukan ditangkap kepolisian atas kasus narkoba. Reza ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu dinihari, 30 Juni 2018. Uya Kuya mengaku terkejut. Ia tak pernah menyangka bahwa Reza mengonsumi narkoba selama 4 tahun. Ia merasa prihatin dengan kasus yang menjerat rekannya tersebut. 

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

"Enggak nyangka sama sekali. Kasihan saya ya sedih," kata Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Uya menjelaskan bahwa ia tak terlalu tahu lingkup pergaulan Reza. Namun, selama ini, ia tak pernah melihat gejala Reza sebagai penguna barang haram tersebut. 

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

"Aku enggak tahu pergaulannya dia yang DJ. Karena aku enggak pernah ke club. Enggak ngerti kalau saya pikir, pergaulan di TV teman-temannya baik-baik setahu saya. Enggak pernah sama sekali lihat dia gelagat pakai narkoba," ujar ayah dua orang anak ini.

Kasus ini juga membuat Uya kepikiran nasib Farid Aja, rekan kerja Reza. Selama ini, Farid dan Reza selalu tampil bersama dalam berbagai acara, baik di televisi maupun acara off air lainnya. 

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

"Apalagi Farid, ibaratnya kan Farid tuh partnernya Reza, kalau Reza enggak ada, dia enggak bisa kerja juga kan. Sedih dia, pas saya telepon kemarin dia nangis. Karena mereka udah kayak keluarga," ujarnya.

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023