Sebelum Tertangkap, Reza Bukan Titip Beli Permen Pada Uya Kuya

Uya Kuya Reza Bukan di New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Pembawa acara sekaligus komedian Reza Bukan, ditahan pihak kepolisian karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,19 gram dalam gudang rumahnya di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat. Uya Kuya yang juga sahabat Reza ternyata mengaku belum mengunjunginya sampai saat ini.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

"Belum (jenguk), aku baru telepon Farid, manajernya juga belum angkat-angkat telepon saya," ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Selasa, 3 Juli 2018.

Mengenal sosok Reza sebagai pribadi yang baik, Uya sampai heran mengapa Reza bisa terjebak dalam dunia narkoba. Namun sudah lama tak bertemu Reza, Uya tidak tahu perubahan apa saja yang terjadi pada komedian bertubuh tambun tersebut.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

"Reza setahu saya kalau pribadinya baik banget, setia kawan, dan gue enggak pernah mencium gelagat dia pakai narkoba. Jadi enggak tahu, enggak kelihatan. Enggak ngerti saya (alasan Reza menggunakan narkoba), karena saya sudah lama enggak ketemu dia, jadi saya enggak tahu problemnya dia apa," kata Uya.

Presenter itu pun mengetahui kabar Reza tertangkap polisi dari Instagram. Setelah itu, Uya sedang mengupayakan komunikasi yang intens dengan Farid Aja untuk mengunjungi sahabatnya tersebut.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

"Lewat Instagram (terakhir komunikasi dengan Reza), waktu (Reza) WhatsApp, saya lagi di Amerika. Dia tanya, Mas lagi di Amerika ya? Titip permen yang asem-asem dong yang shower yang ada gula-gulanya. Oke-oke sudah saya beliin tapi dia ketangkep," lanjutnya.

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023