Foto Aaron Kwok dan Anaknya Jadi Sorotan

Aaron Kwok
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVA – Aaron Kwok sangat menjaga kehidupan putri semata wayangnya yang kini telah berusia 9 bulan. Putrinya dijaga ekstra ketat agar tidak ada paparazzi yang mendekat. Namun, usaha Aaron sia-sia. Beberapa foto anaknya sempat beredar luas. Kini, foto terbaru anak aktor Hong Kong tersebut kembali menjadi konsumsi publik.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Foto tersebut diambil pada 1 Juli lalu. Foto diambil saat Aaron menggelar acara keluarga di sebuah restoran, di kampung halaman sang istri, Moka Fang di Wuhu, China.

Dalam foto tersebut, tampak Aaron menggendong putrinya. Ia pun memperlihatkan wajah dengan ekpresi lucu. Putrinya tampak memegang dada Aaron. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Seperti dilansir dari Toggle, Aaron sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik. Ia berkeliling ruangan dan bersulang dengan para tamu. Foto-foto Aaron dan anaknya yang beredar menjadi sorotan warganet. Mereka membahas foto tersebut. Pembahasan mulai dari anak hingga wajah awet muda Aaron yang sudah berusia 52 tahun.

"Wajahnya tampak muda," kata salah satu warganet. "Dengan wajah mudanya mungkin saat meninggal ia seperti berusia 30 tahun," ujar yang lainnya. "Putrinya sangat menggemaskan," kata yang lainnya mengomentari anak aktor dan penyanyi tersebut. "Fotonya mengharukan," kata yang lainnya. "Apakah mereka sedang menggelar pesta ulang tahun pernikahan?," kata yang lainnya.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Aaron Kwok dan anaknya

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020