Sule Tolak Bercerai

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Sidang cerai lanjutan pasangan Entis Sutisna alias Sule dengan Lina binti Salim akan kembali digelar Kamis 5 Juli 2018, di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pada sidang cerai perdana Kamis 7 Juni 2018 lalu, Sule tidak hadir hanya diwakili hukum hukumnya Bahyuni Zaili.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Sule ingin rujuk tetapi Lina mantap untuk bercerai. Penasihat Hukum Sule, Bahyuni Zaili menjelaskan kliennya dipastikan hadir dalam agenda mediasi. Menurutnya, perjuangan untuk rujuk tetap menjadi prioritas Sule di sidang besok.

"Agendanya biasa, mediasi kan baru sidang kedua. Di sidang pertama kan Kang Sule enggak bisa hadir," ujar Bahyuni kepada VIVA, Rabu 4 Juli 2018.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Menurutnya, kepastian Sule akan hadir pada sidang kedua telah dikonfirmasi langsung setelah pulang dari agenda liburan keluarga di Jepang. Pada pertemuan yang digelar Minggu 1 Juli 2018, Sule tetap menginginkan rumah tangganya utuh meski Lina bersikeras ingin bercerai.

"Sudah pulang hari Sabtu, saya sudah ketemu Minggu malam di rumahnya," ujarnya.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Seperti diketahui, pernikahan Sule dengan Lina terancam kandas di tengah jalan. Lina menggugat cerai komedian tersebut ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian pasangan ini telah digelar pada Kamis 7 Juni 2018 lalu. Saat itu, Lina yang menghadiri persidangan menyatakan siap bercerai dari Sule.
 

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dengan munculnya video tersebut nampaknya hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara kandas dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024