Alasan Syahrini Ber-make-up Tebal di Premier Bodyguard Ugal-ugalan

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Syahrini kembali menjadi bahan perbincangan warganet karena menggunakan make-up terlalu tebal saat menghadiri gala premier film terbarunya, Bodyguard Ugal-Ugalan. Meski dinilai terlalu mencolok, Syahrini santai menanggapinya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Ah terserah macam-macam kan kalau komentar, dari dulu juga kita enggak pernah nanggepin, yang penting filmnya sold out. Kemarin itu dimintanya adalah make-up dan rambut sesuai video klip. Video klip kan rambut pendek, dikasih poni, dikasih lipstik, jadi glitter-glitter. Memang ingin berbeda," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Berbeda dengan penampilan pemain film lainnya, pelantun Jangan Memilih Aku itu mengatakan bahwa dirinya turut mengisi soundtrack film dan bernyanyi yang mengharuskannya tampil lebih unik dibandingkan pemain lain.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Kan beda dari premier yang lain. Mungkin kalau premier yang lain, makan, datang, wawancara, lihat filmnya, pulang. Kalau aku kan beda treatment-nya harus nyanyi, tampil. Ketika bernyanyi pastinya menjadi seorang Syahrini penyanyi, dan diharuskan sama tim kreatif memakai make-up sama seperti video klip," tuturnya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Dia mengaku bahwa make-up-nya terinspirasi dari tutorial make-up internasional. Saat menghadiri gala premier tersebut, Syahrini memang tampil cetar, dengan make-up tebal dan setelan ketat warna hitam yang menampilkan tubuhnya yang ramping.

"Make-up yang betul-betul sangat heavy, yang aku sering lihat di tutorial-tutorial internasional make-up. Pakai glitter bibirnya berbeda saja. Terus ini benar-benar tajam supaya matching dengan video klip sama konsep lagunya,” ucapnya.

Dan meski make-up yang dikenakan terlalu mencolok, dia tidak peduli dengan seluruh komentar warganet dalam akunnya di Instagram.

"Dari dulu kan jawabanku sama, hempas syantik enggak peduli lagi mengenai itu karena kerjaan aku banyak, bertubi-tubi. Aku enggak ada waktu untuk membaca," kata dia.

Baca juga:

5 Kaus Simpel Syahrini, Ada yang Seharga Motor

Berbeda dengan Syahrini, sang adik, Rani justru sering membaca komentar yang ditulis warganet dalam kolom komentar akun Syahrini di Instagram.

"Selalu (dibaca). Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar aku capture, langsung aku serahkan ke Bang Hotman (pengacara Hotman Paris Hutapea). Jadi aku kliping, aku cari datanya, nanti suatu hari diurus," tutur Rani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya