Demi Rujuk dengan Istri, Sule Lakukan Ini

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule memanfaatkan bulan Ramadan dan Lebaran untuk merajut kembali keretakan rumah tangganya yang diambang perceraian.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Penasihat Hukum Sule, Bahyuni Zaili menjelaskan, pada momen Lebaran lalu, Sule yang tinggal di Bekasi mendatangi langsung Lina yang tinggal di Cileunyi, Kabupaten Bandung untuk meminta rujuk.

"Positif sebenarnya, soalnya walaupun itu istilahnya Kang Sule ada di Bekasi, istrinya di Panyawangan, Cileunyi tapi saat Lebaran, Kang Sule beserta anaknya ke Panyawangan, silaturahmi," kata Bahyuni kepada VIVA, Rabu 4 Juli 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menurutnya, saat itu Sule meminta Lina untuk kembali bersamanya. Namun, untuk mewujudkan keinginan tersebut, kata Bahyuni, memerlukan dukungan seluruh pihak.

Sule dan Lina

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Tetap dalam pertemuan itu juga Kang Sule menyampaikan keinginannya untuk rukun kembali. Ini proses, butuh waktu dan saya pikir ini harus didukung. Insya Allah mereka bisa bersatu kembali," katanya.

Sementara itu Lina, menurut Bahyuni, memberikan respon positif terhadap keinginan Sule. Bahyuni menuturkan bahwa Sule mengajak istrinya untuk kembali ke rumahnya di Bekasi. Dan meski belum terealiasi saat ini, namun menurut Bahyuni, hal itu hanya menunggu waktu.

"Responsnya bagus, tapi butuh waktu, harus pendekatan lagi. Namanya juga orang yang berselisih. Semua keluarga pasti ada yang begini dan tidak semuanya berjalan mulus, ?saya pikir tensinya menurun karena Kang Sule menunjukan itikad baiknya sebelum Lebaran, bulan puasa juga sempat ke sana," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya