Jawaban Putri Marino Ditanya Usia Kandungan

Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Putri Marino dan Chicco Jerikho telah melangsungkan pernikahan di Bali pada 3 Maret 2018. Pernikahannya kala itu hanya dihadiri kerabat dan orang terdekat.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dan tidak perlu menunggu lama, Putri diketahui tengah mengandung anak pertama. Perutnya juga sudah tampak membesar.

Kendati demikian, saat ditanya perihal usia kandungannya, bintang film Jelita Sejuba ini tidak menjawab secara gamblang. Dia hanya minta didoakan yang terbaik.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

“Ya didoain aja semoga lancar aja sih,” tuturnya saat menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam, 4 Juli 2018.

Soal tanggal persalinan Putri juga belum dapat memastikan. Tetapi menurutnya, sang buah hati akan melahirkan tahun ini.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

“Tahun ini (melahirkan), (tanggal) kayak masih simpang siur. Maksudnya, dokternya juga masih bingung juga mau kapan,” ujar dia.

Sementara itu, Putri pun masih belum memutuskan akan melahirkan secara normal atau cesar. Aktris peraih Piala Citra tersebut hanya meminta doa agar persalinan anak pertamanya nanti berjalan lancar.  

“Masih bingung mau lahiran normal apa cesar. Kalau cesar kan bisa pilih tanggal. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat,” kata wanita 24 tahun itu.

Dia mengungkapkan keinginannya melahirkan di Bali, didampingi keluarganya yang kebetulan memang tinggal di sana. Namun sayang keinginan harus pupus karena maskapai penerbangan tidak mengizinkan ibu hamil besar naik pesawat.

“Cuma karena kondisi juga sekarang enggak memungkinkan buat terbang, akhirnya ya sudahlah di Jakarta aja. Paling mama yang bakal ke Jakarta,” katanya.

Ketika disingung soal jenis kelamin calon bayinya, dia enggan menjawab. Dan meski belum diketahui akan melahirkan normal atau cesar, namun Putri mengaku ingin melahirkan dengan teknik water birth.

Pengin banget yang water birth karena aku percaya kalau water birth kayak anaknya bakal jadi lebih dekat sama alam,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya