Sidang Cerai Sule Disaksikan Rizky Febian

Sule.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Komedian ternama Entis Sutisna alias Sule memastikan anak pertamanya Rizky Febrian Adriansyah hadir mengikuti agenda sidang cerainya di Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Kamis 5 Juli 2018. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Iki datang, kalau yang lain enggak, takut sama wartawan soalnya," ujar Sule.

Sule memastikan, proses cerai yang berlangsung tidak sedikitpun mengganggu aktivitas anak-anaknya. Namun, lanjut Sule, anak- anak meminta untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga agar jangan sampai bercerai.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Iki santai, dia berkarier terus, berkarya terus. Dia enggak mau tahu tentang urusan orangtuanya, tapi memang yang pengen dia, jangan berpisah. Saya memegang amanah itu dari anak-anak semua," katanya.

Sule sangat mengingat pesan anak-anaknya agar tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Tolong ayah berjuang bagaimana caranya supaya mama dan ayah jangan sampai berpisah. Itu aja," ujar Sule menirukan pernyataan anak - anak. 

Pernikahan Sule dengan Lina terancam kandas di tengah jalan. Lina menggugat cerai komedian tersebut ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang perdana perceraian pasangan ini telah digelar pada Kamis 7 Juni 2018 lalu. Saat itu, Lina yang menghadiri persidangan menyatakan mantap bercerai dari Sule. (mus)

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024