Sule dan Istri Gagal Rujuk

Sule dan Lina di pengadilan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Upaya Pengadilan Agama Cimahi Soreang mendamaikan pasangan suami istri komedian ternama Entis Sutisna atau Sule dengan Lina binti Salim gagal. Hal tersebut ditegaskan saat sidang kedua perceraian pasangan tersebut. Sule menghadiri sidang yang mengagendakan mediasi tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dalam upaya mendamaikan tersebut, pihak Lina selaku penggugat tidak memundurkan niatnya meski telah diberikan penjelasan oleh majelis hakim bahwa percerian adalah langkah yang dibenci dalam agama.

"Saya tetap pada pendirian, selebihnya silahkan ke lawyer saya," ujar Lina saat ditemui usai sidang di Cimahi, Jawa Barat, Kamis .

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Dalam upaya rujuk, Sule menegaskan menolak gugatan cerai istrinya demi keutuhan rumah tangga yang dibina bertahun-tahun. Tidak hanya itu, Sule juga kembali mengingatkan kerukunan tersebut juga demi kebahagiaan anak-anak. 

Menyikapi hal tersebut, Lina hanya melontarkan senyum dan memberikan jawaban singkat atas pendapat Sule yang menyatakan amanat anak-anak agar tidak berpisah. "Amanat? Ya, baguslah Alhamdulilah," ujarnya sambil menundukkan kepala. 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?


 

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024