Satu Persatu Artis Tampan Korea 'Menghilang'

Lee Jung Shin, personel CNBLUE.
Sumber :
  • Instagram @leejungshin91

VIVA – Bagi Anda pecinta Lee Jung Shin siap-siap merindukan personel CNBlue tersebut. Lee Jung Shin akan menghilang dari dunia hiburan selama dua tahun. Musisi yang juga aktor ini akan meninggalkan aktivitasnya sebagai artis. Lee Jung Shin akan menjalani wajib militer.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Manajeman CNBlue, FNC Entertainment membenarkan soal wajib militer yang akan dijalani pria kelahiran 15 September 1991 ini. 

“Lee Jung Shin akan memasuki pusat pelatihan pada 31 Juli, dan dia akan melayani sebagai tentara aktif,” demikian pernyataan FNC Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

FNC menambahkan, bintang drama My Sassy Girls ini tidak akan mengadakan upacara atau perpisahan dengan para penggemarnya. 

“Dia akan masuk diam-diam tanpa acara perpisahan atau sambutan resmi,” ujar perwakilan agensi.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Lee Jung Shin adalah saalah satu anggota CNBlue kedua yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, sang vokalis, Jung Yoon Hwa sudah lebih dulu masuk kamp militer pada Maret 2018 lalu. (mus)


 

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024