Cerita Lain di Balik Senyum Roro Fitria di Sidang

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Meski kerap berdandan modis dan mengumbar senyum kepada para awak media saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roro Fitria ternyata menyimpan kegundahan yang teramat besar di dalam dirinya.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Hal itu diakui oleh kuasa hukum Roro, Dharma Praja Pratama. Ia mengatakan bahwa sebenarnya kliennya itu kerap stres dalam menjalani proses hukumnya tersebut.

"Kalau fisik sehat. Tapi secara psikologis, dia gampang jatuh (mentalnya)," ujar Dharma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 5 Juli 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Dharma menilai, beban berat bagi kliennya di kasus ini adalah karena sebelumnya Roro tidak pernah terlibat kasus pidana. Apalagi, tekanan selama menjalani proses persidangan pun menyebabkan dirinya kerap mengalami stres.

"Itu akibat persidangan, akibat yang dia konsumsi. Waktu sidang perdana aja dia kan shock. Apa-apa jadi serba stres karena dia kan enggak pernah melakukan tindak pidana," kata Dharma.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Latar belakang itulah yang diakui Dharma sebagai penyebab seringnya Roro menangis selama menjalani proses hukumnya tersebut.

Meski dukungan pihak keluarga tetap mengalir untuknya, wanita yang sempat tenar dengan imej klenik itu pun tetap terlihat lemah, karena merasa kehilangan hal-hal tertentu di dalam hidupnya.

"Dukungan dari keluarga pasti ada untuk kebaikan Mbak Roro. Tapi dia masih sering nangis, namanya juga kangen rumah, orangtua dan teman. Karena sebelumnya Roro enggak menyangka akan seperti ini," ujarnya. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya