Momen Menggemaskan Gempita Potong Rambut Sambil Nyanyi Syantik

Si lucu Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Momen potong rambut sepertinya memang selalu menjadi momen menakutkan bagi para balita. Saat rambut mereka mulai disentuh dan dicukur, banyak dari mereka yang rewel sekaligus menangis.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Namun, seiring berjalannya waktu dengan memberikan pengertian yang diberikan orangtua kepada buah hatinya, momen potong rambut sepertinya menjadi aktivitas seru bagi si kecil. 

Hal itu ternyata juga dialami oleh Gempita, buah hati pasangan artis Gisella dan Gading Marten. Di unggahan terbaru akun instagram Gisella, terlihat cuplikan video Gempita tengah dipotong rambutnya pada bagian poninya. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Di video itu pun Gempi terlihat tenang, nurut dan menyukai gaya rambut terbarunya. Bahkan di video tersebut Gempi terlihat menggemaskan sambil menyanyi lagu Syantik dari Siti Badriah, dan sesekali banyak gerak.

Gisella juga menambahkan keterangan pada unggahannya tersebut bahwa kini Gempi sudah pintar mau dipotong rambutnya, “Makasi onty cantik udha sabar potongin Gem yang mulai pinter mau dipotong rambutnya hi hi hi,” ungkap Gisele.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Melihat tingkah Gempi yang menggemaskan saat rambutnya dipotong, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Gisele

“Sudah gak nangis lagi Gem dipotong poninya? Hahahahaha memang lagi syantik? Loh kamu kan emang sudah cantik,” ungkap salah satu warganet.

“Gempi pintar sudah enggak nangis lagi dipotong rambutnya, good job,” ungkap warganet lainnya.

“Yeeeee sudah gak nangis lagi! Gemas banget sih kamu Gem, pakai nyanyi segala,” ungkap warganet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya