13 Tahun Belum Punya Anak, Winky Wiryawan Jadi Lebih Ikhlas

Winky Wiryawan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menikah dengan Kenes Andari hampir empat belas tahun silam, Winky Wiryawan ternyata belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, ia mengaku bahagia melewati hari-harinya bersama sang istri, termasuk pergi umrah bersama beberapa waktu lalu. 

Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Muda Indonesia Merapat ke EMPC 2023

Saat itu, Ia pun memanjatkan doa untuk segera diberikan keturunan. Ia mengaku umrah menjadi titik poin penting dalam hidupnya dan membawa perubahan dalam hidupnya. 

"Umrah sama istri, 10 hari. Gue dapat sesuatu yang sangat menarik di sana. Intinya enggak ada berita buruk di dunia," ujarnya saat berada di salah satu pusat perbelanjaan kawasan Kemang, Kamis, 5 Juli 2018.

Musik Elektronik Indonesia Bersinar di Ajang Internasional, EMPC 2023 Siap Digelar

Winky mengaku terus berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan anak, dan tetap berprasangka baik pada Tuhan. Ia merasa beruntung telah menikahi Kenes Andari yang tidak menuntut lebih dari pernikahannya.

Winky

Winky Wiryawan Ditunjuk Jadi Juri dalam Ajang EMPC 2023

Merasa harus bersyukur setiap hari, kini Winky mengaku menjadi pribadi yang lebih sabar dan ikhlas menerima seluruh ketentuan yang digariskan Tuhan untuknya.

"Bukan pasrah, tapi lebih ikhlas menerima aja sama apa yang ada, selama masih bernapas, masih bisa berdoa. Walau sakit ada yang nemenin, gitu-gitu aja yang positif pikiran aja deh," lanjut pria 44 tahun tersebut. (ase)

Konser Dewa-19 di Medan.

Dewa 19 Sampai Iwa K Siap Gebrak Festival Musik Sound of Unity

Beberapa musisi dan band papan atas dari berbagai genre akan tampil, seperti Dewa 19, Raisa, MALIQ & D’Essentials, Ada Band, Coconut Treez, Iwa K, dan DJ Winky Wiryawan.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023