Pesan Sabu Pakai Nama Ibu, Ini Penjelasan Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Artis Roro Fitria yang kini tengah tersangkut kasus narkoba, sebelumnya disebut-sebut telah memesan barang haram itu melalui jasa ojek online dengan menggunakan nama ibunya yakni Hj Retno.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Kuasa hukum Roro Fitria, Dharma Putra Praja, pun menjelaskan mengenai hal itu. Dia mengatakan, alasan itu dilakukan Roro karena dirinya khawatir apabila nomor kontaknya digunakan untuk memesan ojek online, maka nomor itu akan tersebar ke khalayak ramai mengingat dirinya adalah seorang public figure.

"Jadi kalau pesan Gojek pakai nama dia (Roro), takutnya nanti disebar-sebar sama abang Gojek karena tahu bahwa itu adalah nomor artis Roro Fitria," kata Dharma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Roro Fitria

Dharma memastikan bahwa kliennya sama sekali tak memiliki tujuan lain selain untuk menghindari nomor kontak pribadinya tersebar ke publik.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Apalagi, ibunya yang sedang sakit dan memang tinggal bersamanya telah mengizinkan Roro untuk menggunakan nomornya saat memesan ojek online.

"Kan dia tinggal berdua sama ibunya yang lagi sakit, dan tidak ada maksud apa-apa. Ini bukan soal pemalsuan identitas, tapi takut (nomor kontaknya) tersebar saja. Makanya identitas mamanya yang dipilih," ujarnya. (ase)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021