Kondisi Tio Pakusadewo Selama Berada dalam Tahanan

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Aktor senior Tio Pakusadewo kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

Tio Pakusadewo Bebas Penjara, Ungkap Janji dan Langsung ke Makam

Terlihat santai menghadiri sidang dengan mengenakan kaus oblong warna biru dan rompi tahanan berwarna merah, wajah Tio pun terlihat lesu seperti kelelahan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, salah seorang putranya yang bernama Nagra Kautsar Pakusadewo, mengakui bahwa berat badan ayahnya itu mengalami penurunan sejak ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Berharap Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Siap Ajukan Pembelaan

"Berat badan Bapak di penjara turun drastis, sampai tujuh kilogram," ujar Nagra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tio Pakusadewo

Terjerat Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Dituntut 2 Tahun Penjara

Tio sempat menjawab pertanyaan sejumlah awak media mengenai sidang yang akan dihadapinya, saat baru tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan siang tadi. Dengan wajah lesu, dia mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Kami serahin semuanya sama Tuhan," kata Tio.

Dalam sidang sebelumnya, pihak jaksa penuntut umum telah menuntut Tio Pakusadewo dengan tuntutan enam tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Hal ini sempat memicu reaksi dari sejumlah rekan Tio dari kalangan sesama aktor, dan memberikan dukungan padanya dengan hadir di beberapa sidang sebelumnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya