Ferry Salim Beberkan Sosok Calon Istri Baim Wong

Paula Verhoevendan Baim Wong
Sumber :
  • instagram.com/baimwong

VIVA – Kabar pertunangan pesinetron Baim Wong dengan sang kekasih, Paula Verhoeven mengejutkan babyak orang, salah satunya aktor senior, Ferry Salim. Ferri terkejut mendengar kabar bahagia tersebut.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

"Nah, itu yang enggak nyangka loh. Tiba-tiba Baim tuh, waduh, tikungannya ke mana-mana gitu, hahaha. Tiba-tiba Paula, luar biasa sekali," kata Ferry yang ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018. 

Diungkapkan bapak tiga anak itu, Baim beruntung mendapatkan jodoh 'cantik' seperti Paula. "Baim teman saya, Paula teman saya, dijadikan satu. Itu adalah karunia yang luar biasa," kata pria berusia 51 tahun itu.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Kepada awak media, Ferry membeberkan sosok Paula yang sudah lama ia kenal. "Oh, ya, Paula itu teman saya dan dia (Paula) salah satu model yang saya tahu banget kariernya. Mulai dia yang kali pertama di catwalk. Paula itu orangnya baik banget. Jadi, saya kenal dua-duanya lah (Paula dan Baim)," katanya.

Tak lupa Ferry mendoakan yang terbaik untuk  Baim dan Paula di hari lamarannya yang akan di gelar pada 21 Juli 2018 mendatang. "Mudah-mudahan lancar semua ke acara pernikahan," tuturnya.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP
Brandon Salim

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktor muda sekaligus putra dari Ferry Salim, Brandon Salim. Pada 23 April 2024, Brandon telah resmi melamar sang kekasih, Dhika Himawan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024