Respon Shandy Aulia Dibilang Saingan Ruben Onsu di Bisnis Ayam Geprek

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Aktris Shandy Aulia juga terjun di bisnis kuliner dengan menu utama ayam geprek bernama Geprek SAy. Shandy tentu bukan artis pertama yang terjun di bisnis kuliner, khususnya menu tersebut. Ruben Onsu telah terbilang sukses dengan ayam gepreknya, adakah Shandy bermaksud menyaingi?

Jepang Bikin Raja Asia Tenggara Jadi 'Ayam Geprek', Gimana Nasib Timnas Indonesia?

"Ya bisnis kan masing-masing, lah. Tapi pasti kan segala persaingan kan harus dengan yang sehat," kata Shandy saat ditemui di Geprek SAy, Margonda, Depok, Kamis, 5 Juli 2018.

Shandy yakin menu yang disajikan resto miliknya berbeda dari Ruben. Ia mengibaratkan dengan rumah makan padang atau nasi goreng yang tersebar dimana-mana tapi tetap memiliki pelanggannya sendiri.

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

"Saya rasa banyak orang jual nasi goreng tapi rezekinya kan masing-masing. Dan taste-nya juga beda-beda. Saya rasa enggak ada masalah. Kayak produser aja, film banyak kan tiap hari tapi kan marketnya beda-beda," ujar bintang film Rasuk tersebut.

Shandy bukan coba-coba dalam bisnis ini. Ia telah membuka sedikitnya 22 outlet yang tersebar di beberapa daerah sejak hampir satu tahun belakangan. Jumlah tersebut akan terus bertambah, rencananya akan ada 20 outlet lagi yang akan ia buka.

Geger Daim Bunuh Sapto dengan Cara Ditembak dan Dipalu, Dokter Forensik Ungkap Hasil Autopsi

"Kita rencananya sekitar 20 (outlet) tahun ini. Kita lihat market dan ini semua kalangan bisa nikmati. Lagi pula, geprek ini adalah ayam dan saya rasa semua orang suka," ujarnya.

Sidang Pembunuhan Wartawan di Pengadilan Negeri Jombang.

Pembunuh Wartawan di Jombang Dituntut Hukuman 18 Tahun Penjara

Pembunuh Wartawan di Jombang Dituntut Hukuman 18 Tahun Penjara

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024