Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Cita Citata
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata

VIVA – Pedangdut Cita Citata tengah memanjakan dirinya dengan berlibur ke Benua Biru, Eropa seorang diri. Bukan tanpa alasan Cita menginjakkan kakinya ke Amsterdam. Ingin menyaksikan konser dunia Ed Sheeran menjadi alasan utama Cita terbang jauh ke Belanda.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

Usai bersenang-senang di konser Ed Sheeran, Cita melanjutkan 'petualangannya' dengan berkeliling kota di Belanda. Kebahagiaan dan kekecewaannya selama berlibur ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Lewat Instagram Storynya, Cita mengungkapkan kekecewaannya dengan tak adanya fasilitas pendingin ruangan (AC) di kamar hotel tempat ia menginap.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

Tak berpikir panjang, Cita langsung pindah ke hotel lainnya. Ternyata usaha Cita sia-sia. Ia tak juga menemukan AC di kamar hotel barunya. Ternyata di Eropa, hampir semua hotel memang tidak menggunakan AC, jikapun ada hanya hotel tertentu saja.

"Udah 2x ganti hotel di fikir hotel yang pertama memang jelek ngga ada AC nya ternyata hotel disini hampir semua ngga pake AC bahkan yang bagus sekalipun.. hoalaaah," tulis Cita pada foto yang di unggahnya pada Instagram Story. 

HUT ANTV, Yuk Dangdutan Bareng Via Vallen di Koarmatim

Cita Citata

Nassar

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Warganet sepakat bahwa Nassar tidak cocok dengan Cita Citata.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2018