Bertemu Deddy Corbuzier, Dwayne Johnson: Dia Kembaranku

Dwayne Johnson dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video di Instagram yang membuat warganet terkejut. Mentalis berkepala plontos itu membagikan momen pertemuannya dengan Dwayne Johnson atau yang dikenal dengan sebutan The Rock.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Tentunya masyarakat luas sudah tidak asing lagi dengan aktor Hollywood yang membintangi Fast and Furious tersebut. Bahkan The Rock menyebut Deddy Corbuzier sebagai kembarannya.

“Dia kembaranku. Lebih besar (badannya) dan lebih tampan,” ujar The Rock sambil menunjuk ke arah Deddy yang memegang kamera. 

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Mendengar ucapan tersebut Deddy lantas mengajak The Rock berjabat tangan. “Thank you Dwayne, sampai ketemu nanti,” kata Deddy dan keduanya pun tertawa bersama.

Entah apa yang tengah dikerjakan keduanya, namun Deddy Corbuzier nampaknya akan segera memberikan kejutan. “More to come soon!” tulisnya dalam keterangan video.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Warganet bertanya-tanya apa yang tengah dikerjakan keduanya. 

“Hah kok bisa ded???” 

“Adu panco menang mana om??”

“Sadis om ukuran lengannya sama kepala saya kayaknya gedean lengannya,” kata beberapa warganet.

Deddy pun mengakui memang tubuh Dwayne jauh lebih besar daripadanya.  “Menang dia lah gede banget! Ketemu di ujung berung bro,” balas Deddy.

Dalam unggahan sebelumnya, Deddy juga mengunggah perbandingan tiga foto antara dirinya, The Rock dan Indro Warkop. 

“Gue kalau enggak disamain sama @therock disamain sama @Indrowarkop_asli. Gara-gara botak. Badan gede salah. Alis naik satu sudah dari 25 tahun lalu. Apa kita temuin aja mereka bertiga ya? Ya sudah lah. Merasa terhormat bisa dibandingkan sama legenda dibanding sama Upin Ipin,” tutur Deddy.

Deddy yang sudah bertemu dengan Dwayne memuji tubuh atletis bintang film Rampage tersebut yang besar. 

“Sehat selalu Om Indro. And Dwayne... Damn ur BIG! This.. Is a spoiler. Mungkin kita bikin film. THE LAST SERIOUS,” ucap presenter program televisi tersebut.

Sementara itu, Dwayne Johnson akan kembali ke layar bioskop dengan film terbarunya, Skyscraper tengah Juli nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya