Bunga Zainal Tak Mau Disandingkan dengan Selebgram Dadakan

Bunga Zainal
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Maraknya selebgram yang hadir di beberapa judul film dan program talk show, membuat pesinetron dan aktris Bunga Zainal heran dengan keberadaan mereka. Bunga tegas menolak disandingkan dengan para selebgram tersebut.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

"Beda ya, aku enggak mau banget di samain sama mereka (selebgram). Ada mungkin selebgram yang smart, ya aku welcome. Tetapi, kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu annoying banget sih," kata Bunga yang ditemui disalah satu studio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 6 Juli 2018.

"Itu bisa aku bilang, Elo enggak ada kelas' ( selebgram yang cari sensasi). Ada beberapa yang followers-nya banyak, melebihi artis cuma gue mau tanya, 'Elo siapa sih?'," sambungnya.

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Menurut ibu dua anak itu, demi meraih semua mimpinya di industri hiburan Tanah Air, Bunga rela merangkak dari bawah. Bunga pun membandingkan dirinya dengan para artis 'dadakan' saat ini.

"Aku punya pengalaman enggak enak sih, jadi ada tawaran pekerjaan dan dia membandingkan followers aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia (selebgram) apa? Elo boleh sih Google nama gue. Memang gue vakum lama dan enggak eksis saat ini, tetapi silakan Google deh nama dia dan gue. Di dunia entertaint gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa?" katanya.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Karena itu, ia enggan dibandingkan dengan selebgram dadakan. "Jadi, kalau dibandingkan seperti itu gue enggak bisa terima sih. Dari situ kayak, 'kok orang bisa ya terkenal dari sosmed. Elo buat sesuatu yang viral, elo bisa diundang TV," tuturnya.

Banyak perbedaan antara selebriti 'asli' dengan selebgram. "Kalau dulu banyak step-nya butuh perjuangnya, elo casting ke tempat lain. Main dulu lu bikin viral di sosmed tuh enggak terlalu ngaruh. Kalau sekarang tuh ,kamu ngapain saja, ya kayak bikin viral bisa langsung terkenal beda banget, kalau sekarang sih, memang enggak bisa dipungkiri sudah dunia sosmed banget gitu kan," katanya.

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024