Rano Karno Kenang Percakapan Terakhir dengan Benyamin Sueb

Pemain Si Doel the Movie Berziarah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jelang perilisan Si Doel The Movie, Rano Karno dan para pemain lainnya berziarah ke makam Benyamin Sueb yang dahulu berperan sebagai Babeh dalam sinetronnya, Si Doel Anak Sekolahan. Rano Karno dan Mandra pun mengenang momen kebersamaannya dengan artis legendaris Betawi tersebut.

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

Banyak kenangan yang tak terlupakan oleh Rano, apalagi dia telah mengenal dan bersahabat dengan almarhum sejak tahun 1970, ketika dirinya masih kecil. Aktor film berusia 57 tahun itu mengatakan, percakapan terakhirnya dengan Benyamin adalah momen yang sampai saat ini masih membekas di benaknya.

"Kenangan terlalu banyak. Saya masih ingat sebelum beliau (Benyamin) meninggal tanggal 5 september saya ada di Yogya. Itu kira-kira jam 02.00 pagi saya baru tidur, dan jam 06.00 pagi saya ditelepon. Dia (Benyamin) bilang, 'Kalau ada apa-apa Dul, lu terusin ya.' Saya bilang, 'Baru tidur nih,'" ujar Rano Karno di kawasan TPU Karet Bivak, 6 Juli 2018.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

Saat mendapat kabar bahwa Benyamin mengalami serangan jantung, Rano Karno langsung pergi meninggalkan Yogyakarta dan menuju Jakarta.

"Saya tidur singkat, Jam 14.00 siang saya dibangunin, dapat kabar beliau kena serangan jantung. Saya langsung pulang dari Yogyakarta," sambungnya.

Terungkap Wajah Istri Mandra Ibunda Tia Septiana, Netizen Sebut Cewek Cantik Suka Pria Humoris

Berbeda dengan Rano Karno, pengalaman yang tidak terlupakan bagi sosok Mandra adalah justru ketika dirinya harus melakoni adegan bertengkar dengan mendiang Benyamin Sueb.

"Saya perannya sering berantem gitu. Karena memang perannya seperti itu. Mungkin selama hidup sering berperan seperti itu dan semoga sekarang diampuni segala dosa-dosanya," ujar Mandra kepada media.

Si Doel The Movie akan lebih dahulu tayang di Belanda pada 2 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya