Bunga Zainal Siap Bersaing Bisnis dengan Artis Lain

Bunga Zainal
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA – Dua tahun menekuni bisnis dibidang kecantikan rupanya membuat selebriti Bunga Zainal serius mendalaminya. Bunga mengaku tak takut dengan persaingan skin care di Ibukota saat ini.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

"Kalau  skin care aku ngeliatnya belum banyak, kalau kosmetik banyak banget ," kata Bunga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakrta Selatan, Jumat 6 Juli 2018. Lantas apa yang membedakan antara skin care yang dimiliknya dengan yang lain?

"Yang membedakan, Ya mungkin dari segi formula, marketing juga, aku pede aja sama produk aku karena produk aku bukan produk pabrik gitu loh, maksudnya formula itu bukan dibuat oleh pabrik kaya yang lain. Pokoknya produk aku dibuat tim kusus yang benar-benar untuk skin care kosmetik," tuturnya.

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Keseriusannya di bidang kecantikan terbukti. Tahun ini klinik kecantikan miliknya akan segera buka.

"Rencana tahun ini kalau enggak ada halangan paling telat tahun depan. Masih 30 persen sih, karena itu kan izin-izin usaha ya cukup lama juga, cukup ribet kan. Di mana kan mereka mikirnya aku bukan dari background kedokteran atau apa, tapi aku dibantu beberapa dokter yang di bidang itu. Jadi ya mungkin agak lama di surat surat izin sih," katanya.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung
Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Bunga Zainal menekankan pentingnya keterbukaan dalam pembicaraan mengenai keuangan antara pasangan sebelum memutuskan untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024