Jelang Nikah, Chikita Meidy Dapat Kejutan Malam Bainai

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Delviera

VIVA – Chikita Meidy akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu 8 Juli 2018. Dua malam sebelum resepsi, mantan penyanyi cilik ini mendapatkan kejutan malam Bainai dari keluarga.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Malam Bainai merupakan sebuah tradisi Minang sebagai malam terakhir gadis Minang merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Chikita yang sibuk mempersiapkan pernikahan sejak Januari mengaku terkejut dengan adanya malam Bainai ini.

“Aku lagi coba menyelami apa malam Bainai. Bismillah ada masukan dari mamiku Insya Allah waktunya cukup. Persiapannya pernikahan dari Januari, sampai ada malam Bainai ini juga kejutan karena kita orang Minang harus hargai tradisi kita,” tuturnya usai pengajian bersama anak yatim piatu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 6 Juli 2018.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

Chikita sengaja memilih lokasi di atap sebuah hotel di Tebet agar suasana pengajian serta malam Bainai berlangsung santai. “Jarang-jarang malam Bainai di rooftop. Aku memilih di outdoor agar semua santai tidak merasakan prosesi serius,” katanya.

Chikita Meidy

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

Pelantun lagu Kampuang Nan Jauh di Mato ini merasa malam Bainai merupakan kesempatannya untuk meminta maaf kepada orangtua. “Malam Bainai kayak kejutan tadinya enggak tahu, jadi semua ini sudah disediain diam-diam. Kapan lagi aku minta ampun ke orangtua,” ujarnya.

Selain prosesi meminta maaf kepada orangtua, di malam Bainai Chikita juga menjalani prosesi berbalas pantun dan pemasangan inai. “Nanti ada momen berbalas pantun antara aku, papi dan mami. Aku juga belom bisa bayangin. Nanti juga ada pemasangan inai di sembilan jariku,” kata wanita yang tengah dipingit tersebut. (mus)
 

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023