Sebelum Prewedding Chikita Meidy Sempat Kemalingan

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Chikita Meidy akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 8 Juli 2018. Mantan penyanyi cilik yang kini berusia 27 tahun tersebut dilamar oleh kekasih yang sudah dipacarinya selama dua tahun, Indra Adhitya pada awal 2018.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Sejak lamaran, Chikita dan Indra mulai disibukkan dengan persiapan pesta pernikahan. Semua berjalan lancar sampai kejadian naas terjadi sehari sebelum foto prewedding di bulan puasa 2018, Chikita Meidy kemalingan. 

“Jujur kesulitannya kemarin aku sempat kemalingan abis buka puasa, mobil aku dibobol, handphone kerja, kontak klien sama vendor semua hilang. Mungkin dipecahin pakai keramik soalnya alarm mobil enggak bunyi,” ujarnya usai acara pengajian di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 6 Juli 2018.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

Masih dalam keadaan luka akibat pecahan kaca mobil, Chikita akhirnya tetap menjalani foto pre-wedding. “Sudah lapor ke Polres segala macam enggak digubris, capek ngurusinnya ya ikhlasin deh. Akhirnya habis kena pecahan kaca di tangan berdarah-darah besoknya prewedd,” katanya.

Beruntung semuanya lancar berkat bantuan dari teman-temannya. “Aku beruntung sahabat-sahabat aku merangkap jadi vendor videographer dan foto, vendor wardrobe tanpa terencana. Aku berpikir ini pesta aku enggak boleh larut sedih sampai akhirnya aku di titik kemenangan,” tutur lulusan S2 tersebut.

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret
Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023