Chris Brown Kembali Dicokok Polisi Usai Konser di Florida

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian/Pool

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Amerika Serikat Chris Brown. Baru saja pamer foto mesra bersama Agnes Mo, kini penyanyi RnB itu dikabarkan ditahan.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Dilansir BBC, Chris dilaporkan ditangkap dan ditahan saat baru saja menyelesaikan konsernya di Florida pada Kamis malam 5 Juli 2018. Tak lama menggelar konsernya di West Palm Beach di Coral Sky Ampitheatre, tiba-tiba polisi sudah siaga dengan surat penangkapan.

Sayangnya, belum dijelaskan apa yang menjadi penyebab ia ditangkap. Ini bukan kali pertama Chris ditangkap. Ia memiliki sejarah kriminal yang cukup panjang. Musisi 29 tahun itu pernah berurusan dengan hukum pada 2009 karena memukuli mantan kekasihnya, Rihanna.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Empat tahun kemudian, Brown terlibat tabrak lari, dan pada 2016, ia ditahan karena kepemilikan senjata dan laporan seorang perempuan yang mengaku ditodong olehnya.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ia membuat heboh dengan membeli SUV antipeluru seharga US$350 ribu.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Hingga kini, belum ada kabar soal penahanan Chris. Perwakilan sang penyanyi juga belum berkomentar apa pun atas penahanan tersebut.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023