Jelang Nikah, Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Beri Hadiah Orangtua

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Delviera

VIVA – Menjelang pesta pernikahannya pada Minggu, 8 Juli 2018, mantan penyanyi cilik Chikita Meidy menggelar pengajian sekaligus Malam Bainai sesuai tradisi Minang.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Malam Bainai melambangkan malam terakhir sebelum pengantin wanita melepas kebebasan masa lajangnya. Di malam itu pula terjadi prosesi meminta maaf kepada orangtua. 

Membayangkan hal tersebut membuat Chikita terharu, apalagi kariernya di industri hiburan berkat kerja keras orangtuanya.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

“Aku bangga banget jadi anak Mami Papi. Kalau pemirsa tahu karier aku sebagai penyanyi cilik diurus family bisnis, keluarga sendiri. Aku sebagai anak satu-satunya mau diserahkan ke orang, Mami Papi pasti berat banget,” ujar Chikita dengan mata berkaca-kaca pada Jumat, 6 Juli 2018 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tentunya tidak mudah lepas dari orangtua yang selama 27 tahun ini menjaga dirinya. Chikita sendiri merasa sedih namun tetap berusaha tegar.

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

“Tidak mudah melepas Mami Papi yang tangguh, semua ketegasan orangtua ujung-ujungnya untuk membahagiakan anak. Malam Bainai hadiah dari aku untuk Mami Papi jadi aku enggak boleh sedih walaupun sedih,” kata pelantun lagu Kampuang Nan Jauh di Mato ini. (ren)

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023