Ayah Meghan Markle Kembali Berulah

Meghan Markle
Sumber :
  • Steve Parsons/Pool via REUTERS

VIVA – Ayah Meghan Markle terus membuat malu keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, kelakuan Thomas Markle Sr membuat Meghan menjadi sangat kesal dengannya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Pria 73 tahun itu dianggap sudah kelewatan. Bahkan, dia juga mengomentari apa yang dilakukan Ratu Elizabeth II dalam wawancara baru-baru ini. Meskipun bukan merupakan bencana publik pertama baginya, namun itu bisa membuat hubungannya dengan putri dan menantunya berakhir.

Seorang sumber Istana mengatakan bahwa kelakukan Thomas bisa memperburuk hubungannya dengan Meghan dan Pangeran Harry. "Omong kosong ini perlu berhenti jika dia ingin mempertahankan hubungan dengan Harry dan Meghan," kata sumber itu kepada Us Weekly, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara sumber yang dekat dengan ayah Meghan mengatakan bahwa Thomas sangat memuja putrinya dan tak pernah ingin mendapatkan perhatian putrinya melalui media. Sebaliknya, Thomas ingin melindungi Meghan dan keluarga Kerajaan Inggris mendukungnya, namun yang terjadi justru sebaliknya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

”Itu mungkin karena Meghan sudah melupakan ayahnya. Dia kabarnya belum berbicara dengan Thomas sejak hari pernikahannya," ujar sumber itu.

Namun sikap Thomas yang mengomentari apa yang dilakukan Ratu Elizabeth II baru-baru ini, sepertinya akan membuat hubungan darah dengan putrinya semakin berjarak. Dalam sebuah wawancara, Thomas mengeluh tentang rencana Ratu Elizabeth yang akan bertemu dengan Presiden Donald Trump pada pekan depan.

"Sang Ratu bersedia menemui presiden kami yang arogan dan tidak peka, dia tidak punya alasan untuk tidak bertemu dengan saya, saya sama sekali tidak buruk," katanya saat wawancara dengan Good Morning Britain.

Dalam wawancara itu, Thomas juga berbagi cerita tentang kapan dia mengetahui putrinya berkencan dengan seorang pangeran, tentang Meghan yang sangat menginginkan anak sejak lama dan foto kontroversinya yang tersebar menjelang pernikahan putrinya.

"Hal yang tepat untuk dilakukan adalah membiarkan Meghan dan Istana Kensington tahu dia sedang melakukan wawancara. Pihak Istana masih kesal karena 'kerusakan' yang dilakukan Thomas sebelum pernikahan (Meghan dan Harry)," ucap sumber anonim itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya