Ini Mas Kawin Chikita Meidy Dinikahi Ahli Keuangan 

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Minggu 8 Juli 2018, menjadi hari yang istimewa bagi Chikita Meidy. Mantan artis cilik ini resmi menjadi istri dari Indra Adhitya Rachim, yang berprofesi sebagai ahli keuangan. Indra menikahi Chikita dengan mahar atau mas kawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 25 gram. 

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Akad nikah Chikita dan Indra digelar di Masjid Ululalbab, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Akad nikah menggunakan adat Minang. Prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan doa dan lantunan ayat suci Alquran. 

Usai akad akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Bidakara, pukul 19.00 WIB. Chikita sendiri mengaku tak merasa deg-degan karena merasa sudah siap lahir dan batin. 

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

"Mungkin karena kami sudah rencanain, jadi semuanya bawainnya enak. Udah siap lahir batin,” kata wanita yang baru saja menyelesaikan studi S2 tersebut. (ase)

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023