Jawaban Syahrini soal Isu Pengusaha di Balik Kehidupan Mewahnya

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Syahrini salah satu artis yang paling sering berlibur ke luar negeri. Hampir semua negara di Eropa sudah dikunjungi penyanyi tersebut. Tak hanya itu, Syahrini berangkat keluar negeri juga dengan fasilitas mewah serta barang-barang merek dunia, yang melekat di tubuhnya. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Bahkan, tak jarang, Syahrini juga menggunakan pesawat pribadi yang harga sewanya sangat fantastis. Gaya hidup mewah dan glamor Syahrini ternyata menjadi sorotan tajam warganet. Mereka penasaran dari mana sumber keuangan Syahrini, karena ia hanya dikenal sebagai penyanyi. Dari situ, isu tak sedap menerpa pelantun Sesuatu ini.

Di acara Hotman Paris Show yang tayang pada 4 Juli 2018 lalu, Hotman Paris menyinggung soal tersebut. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Syahrini adalah seorang singer, kok bisa hidupnya glamor. Sebentar-sebentar di private jet, naik pesawat first class. Makanya gue bingung nih, kekayaan siapa?" tanya Hotman Paris.

Syahrini langsung merespons pertanyaan Hotman dengan tenang. Ia mengaku beruntung karena memiliki rezeki bagus dan sahabat yang kaya, serta klien yang baik.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Jadi ini ngomongin kekayaan. Kekayaan aku sudah dihitung sama PPATK, sudah dihitung sama pajak, jadi tanya ke pajak kekayaan aku. Jadi enggak etis ngomongin di sini. Banyak kayaknya bang yang lebih kaya. Aku hanya punya berbagai macam rezeki yang enggak disangka-sangka, punya sahabat kaya-kaya, klien juga kalau aku nyanyi ke Surabaya, keliling kota kaya. Mereka notabene adalah fans, karena memang mereka juga hobinya travelling, kalau janjian aku selalu di hospitality," katanya.

Ia pun mengungkapkan mendapat kesempatan untuk menikmati jet pribadi saat di luar negeri, seperti dari Los Angeles ke Las Vegas.

"Padahal mereka create aku, hospitality aku seperti family-nya mereka sendiri. Selalu gitu bang," katanya menjelaskan. 

Hotman kembali bertanya karena memang banyak yang bertanya-tanya soal sosok di balik hidup mewah Syahrini. 

"Banyak yang nanya sama gue, gara-gara karena gue kan teman dekat. Yang sediain pesawatnya pengusaha siapa sih?" tanya Hotman lagi.

"Itu lagi? Elu nanya itu lagi bang?" kata Syahrini. 

Hotman pun melanjutkan bahwa banyak orang yang ingin tahu soal tersebut. Hotman pun bertanya apakah Syahrini memiliki hubungan asmara dengan pengusaha?

"Orang-orang pengen tahu. Ada pengusaha kaya raya benar-benar yang mendukung keuanganmu? Benar enggak itu?" ujar Hotman penasaran. 

Syahrini dengan tegas menjawab pertanyaan pengacara ternama itu. Syahrini membantahnya. 

"Abang kan lawyer aku, kalau kita berbicara apalagi ada background hukum, i say no, no, yes, yes. Jadi tak bisa bicara sembarangan. Jalau saya bicara no berarti pemberitaan di sana sangat fitnah dan keji," ujar penyanyi yang sering dipanggil Incess ini. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya