Mau Langsung Punya Anak, Chikita Meidy Bulan Madu ke Maldives

Chikita Meidy dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Chikita Meidy dan Indra Adhitya resmi menjadi suami istri, Minggu, 8 Juli 2018. Satu hari setelah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan, pasangan pengantin baru ini langsung berangkat berbulan madu. Maldives menjadi pilihan pasangan pengantin baru ini untuk berbulan madu.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Kabar tersebut diungkapkan Chikita dan Indra saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Juli 2018. Pasangan ini akan berangkat pada Senin 9 Juli 2018.

Banyak alasan yang membuat pasangan ini memilih berbulan madu ke Madives. Pasangan ini akan berada di sana selama lima hari. "Karena katanya sih pulau cinta, gitu," kata Chikita.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

"Mitosnya habis pulang dari sana (Maldives) bisa langsung punya anak, katanya," tambah Indra. "Iya itu salah satunya (langsung punya anak)," timpal Chikita.

Diakui Indra dan Chikita, mereka memang ingin segera dikaruniai momongan. Doa dan harapan dipanjatkan keduanya untuk kehidupan di hari depan. 

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

"Supaya menjadi pasangan yang selalu kuat dan benar-benar. Yang pasti bisa menjalankan semuanya, kehidupan berumah tangga, sesuai dengan syariat Islam. Amin ya Robbal Alamin," kata Chikita. (ase)

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023