Lewat Foto Ini, Yuni Shara Dipuji Cantik Saat Usia 46 Tahun

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram Yuni Shara

VIVA – Penyanyi kenamaan Yuni Shara memang jarang terlihat di layar kaca. Dia lebih banyak menyibukkan diri dengan kegiatan off air serta mengurus kedua buah hatinya, Cavin dan Cello.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Bagi Yunet, begitu sapaannya, meski sudah terkenal dan sebagai figur publik, dirinya tetaplah seorang ibu.

Salah satunya, dia baru saja menemani putranya, Cello berbelanja kebutuhan kamar seperti tempat tidur baru. Like mother like son, tampaknya istilah ini cocok untuk pasangan ibu-anak tersebut.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Lewat insta story Yunet, dia bersama Cello berada di Ikea Indonesia. Beberapa video dan foto dipamerkan dan juga dibantu oleh Kartika, adiknya Yunet. Kakak Krisdayanti itu juga mengunggah beberapa foto di akun instagramnya.

"Nganter anak lanang @cello_siahaan yang mau ganti tempat tidur. Dia mau kasur yang pas sama badannya dan harus pilih sendiri," tulis wanita asal Malang itu.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Gaya fesyen Yuni sering menjadi perhatian, dia mengenakan baju kaos putih dan celana jins panjang. Sangat casual, namun menjadi perhatian warganet apalagi bentuk tubuh Yunet masih layaknya anak muda meski usianya sudah 46 tahun.

"Ratu Jeans Paling Keren Bunda Mahhh..Semua Jeans Model Apapun Enak Dilihat Di Body Bunda @yunishara36," kata warganet.

"Mbak Yuni @yunishara36 olah raga opo to mbak, awak e koq singset lan awek cilik ngono Mbak? mbuoisss tenan pokok e ngawe opo2 dadine. Bagi resep titik ae po'o Mbak... hehehe," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya