Reaksi Selena Gomez Dapat Kabar Justin Bieber Tunangan

Selena Gomez
Sumber :
  • eonline

VIVA – Beredar isu pertunangan Justin Bieber dengan kekasih barunya, Hailey Baldwin, kini giliran sang mantan, Selena Gomez, yang merespons berita tersebut melalui orang terdekatnya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari Hollywood Life, 8 Juli 2018, Selena mengaku tercengang terkait hal tersebut. "Selena tidak dapat menahan perasaannya bahwa sebenarnya Justin memiliki motif tersembunyi seperti ingin membuatnya cemburu, atau memang membuktikan bahwa Justin sudah benar-benar dewasa dan siap untuk berkomitmen," ujarnya.

Pemberitaan mengenai pertunangan tersebut sebelumnya datang setelah beberapa bulan hubungan Justin dan Selena berakhir. Bahkan, Justin juga sempat mengatakan bahwa dia sangat mencintai Selena tak lama setelah mengakhiri hubungan mereka. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Jika ini adalah sebuah lamaran yang serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa lagi menanyakan apa yang sebenarnya ia rasakan. Karena beberapa bulan lalu, Justin menyatakan cinta abadinya untuk Selena, dan bersumpah tidak bisa hidup tanpanya," tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, dari sumber terdekat pihak Bieber mengatakan bahwa mudah untuk memperbincangan pertunangan antara Selena dengan Justin, namun ketegangan antara ibunda Justin dan ibunda Selena yang tak kunjung berakhir. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hal itu membuat mereka tak ingin menghadapi masalah tersebut sepanjang hidupnya, dan itulah yang menjadi salah satu alasan Justin menemukan cinta yang lain.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024