Abdee Slank Minta Cerai, Istri Berharap Hanya Maut Memisahkan

Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Anita Desy Farida, istri musisi Abdee Negara alias Abdee Slank, rajin mendatangi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anita selalu datang karena tak menyewa pengacara untuk menghadapi permohonan cerai yang diajukan oleh gitaris Slank tersebut.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Dalam lubuk hatinya, Anita tetap tak mau berpisah. Ia berharap pernikahannya hanya dipisahkan oleh maut, bukan karena keinginan salah satu pasangan.

"Saya sih berharap pisah mati, mati aja udah salah satunya," kata dia usai menjalani agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 9 Juli 2018.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Baginya perpisahan karena mau lebih jauh terhormat. Sementara bercerai karena pihak ketiga atau alasan lainnya, Anita merasa harus menanggung beban malu.

Ia mengaku akan terus mengajukan banding demi mempertahankan keutuhan rumah tangganya. "Iya kan dari pada bikin malu kayak gini. Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," kata Anita.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

Sementara prilaku Abdee berbanding terbalik dari sang istri. Ia hanya pernah hadir di sesi mediasi karena diwakili pengacara. Niat berpisah pun sudah bulat hingga sulit untuk membujuk Abdee kembali ke pelukan sang istri.

"Dia (Abdee) memang sudah niat sudah cukup lama niatnya. Dan proses cerai secara biasa hanya legalitas saja. Dan untuk kembali pak Abdee sangat sulit," tutur pengacara Abdee, Taufik Mahmud. (ren)

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021