Billy Syahputra Temui Keluarga Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Billy Syahputra baru-baru ini pergi ke Bogor, Jawa Barat, bersama keluarga besarnya, hanya untuk menemui Ibunda dari sang kekasih, Hilda Vitria. Namun pada momen itu, Billy mengaku tak ada omongan yang mengarah ke pernikahan.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Belum (omongan nikah) untuk saat ini masih mencari rezeki dulu. Kalau misalnya sudah mencukupi, sudah dikasih jalannya yang enak, dalam arti enggak ada halangan dan rintangan, bisalah Insya Allah,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018. 

Bukan bicara soal pernikahan, Billy dan keluarga rupanya sekaligus melihat ternak sapi Ibunda Hilda. Dia bahkan mengakui langsung terinspirasi untuk membuka bisnis serupa.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Waktu itu Bang Billy sama keluarga datang ke daerah Bogor sononya lagi. Untuk ngelihat-ngelihat (kandang sapi). Jadi Mamanya Hilda itu ternak sapi, sapinya banyak Alhamdulillah. Mahal (harganya) juga sapi,” ujar adik Olga Syahputra ini.

Meski tertarik, Billy belum punya keputusan. Dia hanya minta didoakan jika beternak memang jadi pintu rezekinya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

“Kayaknya terinspirasilah, belajar pelan-pelan. Diajarin sama Mamanya Hilda. Doain saja, Insya Allah mudah-mudahan kalau emang rezekinya Bang Billy adalah usaha-usaha ternak begitu,” katanya lagi.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024